Selasa, 15 April 2008

Menyelami Ayat-Ayat Cinta


Ayat-ayat cinta kini menjadi sebuah tema yang ramai diperbincangkan banyak kalangan. Kedahsyatannya telah di senandungkan oleh si cantik Rossa, dituliskan oleh si penulis kondang HAbiburrahman el Shirazi dan di audio visualisasikan oleh sang sutradara HAnung. Ayat-ayat cinta bak angin segar yang berhembus ditengah prahara kehidupan bangsa kita yang serba carut marut.

Meski berbagai kritik banyak dilontarkan oleh kalangan novelis, namun aura ayat-ayat cinta ini mampu menarik jutaan penonton dan pembaca di Indonesia. Hingga pemimpin negeri ini pun tak melewatkan kesempatan untuk menikmati ke indahan ayat-ayat cinta ini bersama para keluarga bahkan ‘punggawa-punggawanya’.

HAbiburrahman tampaknya berhasil menjadikan Fahri sebagai ikon dalam ayat-ayat cinta ini ditengah pergolakan cinta antara Aisha, Maria, Nurul dan Naura. Lika-liku perjalan hidup Fahri mengajarkan banyak arti tentang nilai-nilai kehidupan. Nilai-nilai yang patut untuk kita jadikan sebagai renungan hingga menjadi sebuah ibrah yang akan memaknai kehidupan kita.

Tidak ada komentar: